Blog Archive

Kamis, 19 Agustus 2010

Vio R Generasi Matic Teranyar Viar




Jakarta - Desainnya cukup segar, mesin 125 cc nya juga menantang, apalagi dengan banderol harga cuma Rp 8 jutaan. Sehingga, skutik Viar Vior 125 ini bikin penasaran juga.

Apa saja sih yang ditawarkan? Pertama tentunya dari segi desain yang tidak memalukan untuk dipacu di jalan raya, meski masih dianggap mirip-mirip dengan skutiknya kompetitor Jepang.

Spesifikasi teknis


Jenis
Skuter Otomatis
Mesin
152QMI 4 Stroke 1 Silinder Aircooled
Kapasitas
124.6 cc
Tenaga maksimal
7.6 Kw
Torsi puncak
9.5 Nm
Kecepatan maksimal Lebih dari 85 km per jam
Konsumsi BBM
1:38 (Klaim pabrikan)
Harga
Rp 8,450 Juta On The Road Jakarta

Tampilan grid depannya menjadi fokus dari skutik pertama dari Viar ini, dengan sirip beraksen krom yang terlihat mewah. Apalagi diperlengkap dengan crystal headlamp multireflektor.

Urusan keamanan pun terjamin, karena kunci kontaknya sudah menggunakan pengaman magnetik, seperti pada motor-motor kelas atas. Juga terdapat dua buah console box di sisi kanan dan kiri bagian bawah stang.

Vior 125 ini juga mengusung suspensi belakang ganda, tidak seperti kebanyakan skutik yang hanya bersuspensi tunggal di bagian belakang. Pabrikannya menklaim keamanan dan kestabilan bakal lebih berasa.

Sementara urusan mesin, Vior 125 ini dibekali mesin 1 silinder 4 tak berkapasitas 124.6 cc, dengan taksiran daya maksimummnya 7.6 Kw dan torsi sebesar 9.5 Nm.

Dengan padanan tersebut, kecepatan maksimalnya bisa mencapai lebih dari 85 km per jam, dengan konsumsi rata-rata bahan bakarnya 1 liter untuk jarak sejauh 38 km, berdasarkan klaim pabrikannya.

Tidak ada komentar: